Berita Bola Online Tinjauan Manchester City Sejauh Ini

Tinjauan Manchester City Sejauh Ini

Berita Bola Online Tinjauan Manchester City Sejauh Ini

Berita Bola Online Tinjauan Manchester City Sejauh Ini – Manajer baru Manuel Pellegrini telah memiliki awal yang goyah di kompetisi Premier League saat ini setelah menggantikan Roberto Mancini, tapi itu tidak semuanya di anggap buruk di Etihad. Seorang jurnalis sepakbola Olly Dawes menyajikan segala sesuatu yang Anda perlu tahu tentang segala sesuatu tentang City sampai saat ini.

Baik

Manchester City tidak bisa berhenti mencetak gol di musim ini. Dengan Sergio Aguero dan Alvaro Negredo yang telah berhasil membentuk kemitraan yang mematikan di Stadion Etihad, di sisi Manuel Pellegrini mereka adalah top skor, di mana pencapaian mereka yang terbanyak adalah 7-0 saat melawan Norwich City.dan juga kemenangan 4-1 dari Manchester United akan menghidupkan memori lama penggemar Manchester Biru, sementara gelandang mereka Yaya Toure terus menjadi kekuatan pendorong dari Manc. City di lini tengah, dengan lima gol dari hanya sepuluh dalam permainannya di Premier League.

Buruk

Performa Joe Hart telah menjadi perhatian untuk Manchester City di musim ini, bahkan sampai ke titik di mana kiper Rumania Costel Pantilimon telah dipanggil untuk menggantikan posisi penjaga gawang timnas Inggris tersebut. Hart bangkit kembali dengan tampilan yang baik untuk Inggris saat melawan timnas Jerman pada hari Selasa yang lalu, tapi ia masih memiliki jalan yang panjang untuk melangkah sebelum ia meriplikasi performanya selama beberapa musim terakhir. Kekecewaan lain yakni Stevan Jovetic, yang belum turun pada pertandingan karena cedera sejak dia beralih dengan biaya £ 22 juta dari klub Serie A Fiorentina.

Mengerikan

Peforma City pada laga tandang tidak terlalu baik sejauh ini. Dengan mengalami kekalahan oleh Cardiff City, Aston Villa dan juga Sunderland di laga tandang mereka telah menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan, dan striker City, Aguero mengakui bahwa performa mereka pada laga tandang adalah mengerikan, City bisa membayar mahal jika mereka terus seperti ini karena mereka sedang dalam perburuan gelar. Tidak ada yang terasa berbeda dengan pendekatan taktis yang mereka lakukan saat laga tandang, yang kemudian memunculkan pertanyaan tentang persiapan mereka untuk laga tandang tersebut, seperti biaya perjalanan dan akomodasi … apa pun masalahnya, jelas itu mengancam ambisi gelar City. Kekalahan 3-1 memalukan di kandang Bayern Munich di Liga Champions sebagai titik rendah tertentu di musim ini.

Kelas

Manchester City telah sangat baik jika mereka berlaga di kandang, tetapi segera setelah mereka meninggalkan Stadion Etihad, mereka tampaknya kehilangan sebagian ketajaman mereka. Perjuangan Joe Hart tetap menjadi perhatian, dan Manuel Pellegrini akan memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan untuk City kembali ke dalam perburuan gelar selama beberapa bulan mendatang, terutama dengan pertandingan kunci melawan Tottenham, Arsenal dan Liverpool yang datang sebelum Tahun Baru. Apakah Anda setuju? Apakah Pellegrini melakukan pekerjaan yang baik sejauh ini? Berita Bola Online Tinjauan Manchester City Sejauh Ini