Berita Bola Online Statistik Perbandingan Soldado vs Negredo

Statistik Perbandingan Soldado vs Negredo

Statistik Perbandingan Soldado vs Negredo

Berita Bola Online – Jendela transfer musim panas bisa di catatkan sebagai sebuah kerugian besar bagi klub  La Liga setidaknya untuk Valencia dan Sevilla. Kedua tim telah menjual striker utama mereka. Dengan klub Valencia yang telah menjual Roberto Soldado untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur dalam kesepakatan senilai £ 26 juta, sementara Manchester City membeli Alvaro Negredo dari Sevilla dengan harga £ 22 juta. Selama beberapa tahun terakhir pemain – pemain Spanyol tersebut telah berjuang untuk memantapkan tempat mereka di tim nasional di La Liga, tapi sepertinya mereka harus menyelesaikan pertarungan di Premier League. Musim lalu Negredo mencetak 25 gol di liga papan atas Spanyol, satu gol lebih banyak dari Soldado. Tapi bagaimana perjalanan mereka di Premier League?

Roberto Soldado (Tottenham Hotspur)

Pemain Spanyol ini telah dibeli untuk menjadi pemimpin dalam serangan  dan dia tahu itu. Sejak awal musim, Soldado telah bermain di enam dari tujuh pertandingan. Dalam tujuh pertandingan, Soldado telah mencetak dua gol, keduanya dari titik penalti. Dia hanya memiliki 11 tembakan, tujuh dalam target dan empat dari melenceng dari target. Namun kita harus menyebutkan bahwa Soldado telah bekerja lebih banyak dari rekan satu timnya. Dia telah membuat total 11 peluang untuk rekan satu timnya, termasuk satu assist. Ini adalah tanda yang jelas bahwa Soldado telah berhasil menempatkan dirinya di lini serang Spurs ‘dan itu hanya masalah waktu sampai ia mulai mencetak lebih banyak gol.

Alvaro Negredo (Manchester City) 

Pemain baru City ini telah menghadapi persaingan untuk mendapatkan tempat  di tim inti Manchester City dengan Sergio Aguero dan Edin Dzeko, dan ia mulai beberapa pertama di bangku cadangan. Pemain Spanyol itu  juga telah membuat tujuh penampilan dengan empat kali turun sebagai starter dan tiga kali dari bangku cadangan. Ia telah mencetak tiga gol dan banyak yang mengatakan bahwa ia telah melakukan lebih baik daripada Soldado. Dalam hal tembakan, Negredo telah mengungguli perolehan gol yakni satu gol lebih banyak dari striker Tottenham. Dengan enam tembakan tepat sasaran dan enam meleset, Negredo kurang akurat dibandingkan Soldado, tapi di sisi lain ia memiliki lebih banyak gol. Namun ada satu daerah, di mana Negredo kehilangan peluang dari yang telah di buat Soldado. Negredo hanya menciptakan empat peluang untuk rekan satu timnya namun Soldado telah membuat 11 peluang untuk rekan satu timnya.

Kesimpulan

Selama di Inggris kedua striker tersebut telah menjalankan perannya cukup baik di tim mereka. Negredo memiliki lebih banyak persaingan di City, tapi tampaknya ia membutuhkan hal itu. Bagi saya Negredo telah melakukan sedikit lebih baik.Namun hanya tujuh pertandingan yang telah dimainkan dan masih ada jalan yang sangat  panjang untuk kedua striker dan tim mereka. Berita Bola Online