Berita Bola Online Sayang Arsenal Tidak Dapatkan Suarez

Sayang Arsenal Tidak Dapatkan Suarez

Sayang Arsenal Tidak Dapatkan Suarez

Berita Bola Online – Pemain lini depan asal Liverpool itu, yang juga merupakan target pemain yang akan dibeli oleh The Gunners pada musim panas lalu, sudah kembali dari skors yang dia terima dengan satu penampilan yang amat gemilang dan pemain asal Spanyol tersebut memiliki satu simpati untuk situasi tersebut. Kapten dari Arsenal yaitu Mikel Arteta mengakui bahwa itu adalah “satu kemalangan” untuk tim yang dibelanya bahwa striker dari Liverpool yaitu Luis Suarez tidak jadi pindah ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas yang lalu. Pemain asal Uruguay tersebut merupakan target dari penawaran yang terus dilakukan oleh The Gunners selama musim panas lalu akan tetapi pihak manajemen Liverpool menolak untuk menjual Suarez dan semenjak mulai kembali berlaga di lapangan, pemain tersebut sudah mencetak 6 gol dari 5 laga yang dia mainkan, sementara itu, lawan berikutnya yang harus dihadapi oleh tim asuhan Arsene Wenger adalah Liverpool.

Dan pemain asal Spanyol itu mengekspresikan rasa penyesalannya bahwa Arsenal tidak dapat mendapatkan tanda tangan dari Suarez, mengatakan bahwa dia adalah seorang ‘pemain yang amat sangat bagus’ dari dasar hatinya. “Itu satu hal yang sayang sekali bagi Arsenal tidak bisa mendapatkan Suarez. Orang tidak tahu bagaimana Suarez yang sesungguhnya.” “Dia adalah seorang pemuda yang amat sangat bagus. Saya kenal Suarez dengan sangat baik. Dia terbiasa untuk tinggal di rumah yang berada di sebelah rumah saya dan, setiap saya bertemu dengan dia, dia selalu amat sangat baik.” Arteta juga memberikan pujian akan ‘karakter’ yang sudah ditunjukkan oleh pemain lini depan Liverpool tersebut yang kembali dengan membawa satu dampak yang amat sangat merusak setelah satu masa hukuman yang cukup lama.

“Dia adalah seorang pemain yang luar biasa dan dia sudah menunjukkan bahwa dia memiliki banyak sekali karakter untuk bisa kembali lagi setelah sempat mendapatkan banyak kritikan dan terutama di halaman depan, banyak sekali.” “Dia terus maju dan menghasilkan beberapa penampilan yang amat luar biasa dan rekor gol yang berhasil dia cetak itu sangat hebat.” “Itu pasti sangat sulit bagi dia karena dia memiliki begitu banyak orang yang melawan dia dan dia berada di bawah tekanan yang sangat besar.” “Musim panas lalu, ketika setiap orang berpikir bahwa dia akan pergi, dia masih kembali lagi dan melakukan beberapa penampilan yang hebat. Saya suka pemain yang seperti itu. Ketika mereka berada di lapangan dan setiap orang tertuju padanya, mereka berdiri dan menunjukkan diri mereka sendiri dan saya mengagumi hal itu.” Terkait dengan hukuman Suarez yang menggigit lengan Branislav Ivanovic, Arteta memberikan simpatinya setelah mendapatkan banyak kritikan atas aksinya tersebut. “Saya sudah sering melihat dalam karir saya, bukan hanya di lapangan akan tetapi di sesi latihan melawan teman kamu sendiri. Setiap orang bisa kehilangan kendali.” Berita Bola Online