Berita Bola Online Rami Siap Cabut Dari Mestalla

Rami Siap Cabut Dari Mestalla

Rami Siap Cabut Dari Mestalla

Berita Bola Online – Belum ada konfirmasi resmi dari AC Milan dan juga Valencia terkait dengan proses kepindahan Adil Rami ke San Siro. Namun tampaknya Rami sudah tidak betah berada di markas besar Valencia akibat suasana yang tidak kondusif. Rami dimusuhi oleh sebagian besar pemain Valencia dan juga pelatih Miroslav Dukic. Persoalannya adalah krikitan keras dan terbuka yang dilayangkan oleh Rami kepada taktik serta kepemimpinan Dukic yang membuat Rami terasingkan. Praktis kabar ketertarikan Milan membuat Adil Rami tidak berpikir panjang untuk menerimanya.

Adil Rami kabarnya sudah melakukan semua persiapan dan mengepak semua perlengkapan dirinya untuk segera bergabung bersama skuad AC Milan di Milanello. Rami mengatakan bahwa ia tidak merasa keberatan harus menjalani latihan tanpa harus bermain hingga akhir tahun demi keluar dari Valencia. Pasalnya menurut peraturan UEFA, Rami baru bisa membela Milan ketika bursa transfer musim dingin dibuka. Atau sekitar tanggal 1 Januari 2014 nanti. Dan sebelum itu, Rami tetap menjadi milik Valencia. Namun tampaknya kubu Los Che tetap membiarkan Adil Rami untuk bergabung lebih awal ke Milan.

Kabar resmi dari kedua klub memang belum diucapkan. Namun melihat gelagat dari Adil Rami, tampaknya semua kesepakatan sudah terjalin dan sudah disetujui. Tinggal menunggu pengumuman resmi dari pihak Valencia dan juga AC Milan musim ini. Kedatangan Adil Rami ke Rossoneri memang menimbulkan pro dan kontra di kalangan Milanisti. Yang pro tentu mendukung langkah AC Milan guna mendatangkan seorang pemain belakang baru yang tentunya berguna membuat lini belakang Milan sedikit lebih aman dan tenang.

Sementara untuk yang kontra, melihat pembelian Adil Rami merupakan wujud kondisi Milan yang sedang kacau. Akhirnya tidak mengerti kebutuhan tim yang sebenarnya dan juga terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan. Pihak yang kontra menilai bahwa penampilan Rami tidak lebih baik dari Cristian Zapata dan juga Phillippe Mexes yang sering melakukan blunder di lini belakang AC Milan tersebut. Ditambah lagi Mexes dan Rami pernah berduet di Piala Eropa 2012 lalu. Dan hasilnya Prancis gagal melaju ke semifinal Piala Eropa tersebut. Tentu hal ini menjadi perhatian para suporter Milanisti.

Namun tampaknya manajemen Milan sudah cukup bulat dan final dalam usahanya merekrut Adil Rami. Meskipun belum secara resmi mengumumkan proses kepindahan bek asal Prancis ini, tampaknya AC Milan sudah bernegosiasi dan juga menyetujui semua permintaan Valencia yang menginginkan semua gaji Adil Rami di tanggung Milan dan mereka akan mendapatkan biaya sebesar 7 juta euro jika Milan berniat untuk mempermanenkan pemain asal Prancis ini. Dan tentu saja jika semua sudah resmi, tinggal bagaimana Rami membuktikan diri di depan para Milanisti semua. Berita Bola Online