Berita Bola Online Perez Mengatakan Harga Bale Murah

Perez Mengatakan Harga Bale Murah

Perez Mengatakan Harga Bale Murah

Berita Bola Online – Presiden Los Blancos, Florentino Perez mengatakan bahwa Manchester United juga ingin membeli Gareth Bale pada musim panas lalu, namun sebenarnya Bale lebih menginginkan dirinya untuk bisa bermain membela Real Madrid. Keinginan Bale yang ingin berseragam Los Blancoslah yang akhirnya memaksa Tottenham Hotspur untuk bersepakat dengan Madrid, bukan United yang sebenarnya sudah menyiapkan proposal yang jauh lebih mahal dibandingkan yang ditawarkan oleh El Real. Sebelumnya pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sudah membocorkan bahwa ada klub lain yang juga menginginkan jasa dari pemain timnas Wales itu dan bahkan berani membeli Bale dengan harga yang jauh lebih mahal dari Madrid. Dimana klub yang pada musim panas ini diketahui menaruh minat pada Bale adalah Manchester United dan Paris Saint Germain.

Perez mengaku bahwa keseriusan The Red Devils untuk memboyong Bale ke Old Trafford adalah salah satu alasan yang membuat dirinya untuk segera bergerak untuk mendatangkan Bale, yang mana mimpi pemain berusia 23 tahun itu untuk dapat bermain di Santiago Bernabeu menjadi kunci yang penting. “Saya percaya bahwa sebenarnya Tottenham tidak ingin menjual Bale. Kami menghormati keputusan mereka untuk tidak menjual Bale. Akan tetapi kemudian kami mengetahui bahwa Manchester United mengajukan penawaran pada Spurs. Oleh karena itu, kami segera membuat penawaran kami juga.” “Bale mendengar mengenai hal itu, dan karena dia sejak kecil adalah penggemar Real Madrd. Maka mimpinya adalah bisa bermain untuk Madrid, dan ketika dia mendengar bahwa kami mengajukan penawaran yang bagus atas dirinya, dia melakukan apa yang dia bisa untuk bisa berlabuh di Bernabeu.”

Perez juga menolak untuk menjawab pertanyaan apakah klubnya membayar 91 juta euro seperti yang disebut-sebut oleh press Spanyol atau sebesar 101 juta euro seperti yang diberitakan oleh media Inggris. Malah Perez menjawab bahwa terlepas dari harga yang dibayarkan oleh Madrid, Bale diprediksi akan memberikan keuntungan yang besar bagi pihak klub. “(Bale) itu murah. Saya tidak akan menyebutkan jumlahnya. Model Madrid adalah model dari Santiago Bernabeu – yang memiliki pemain yang berhebat.” “Itu menghasilkan efek yang penting, baik dari segi sepakbola maupun dari segi ekonomi. Saya sudah menunjukkan bahwa pada tahun 2000 Madrid mengalami kondisi keuangan yang sulit. Dan penandatangan (Luis) Figao, (Zinedine) Zidane dan (David) Beckham, meskipun mereka semua adalah pemain yang mahal, kami mulai berhasil menghasilkan uang. Itu adalah model yang terjadi di bisnis, dan sepakbola, yang juga termasuk bisnis.”

Bahkan pembelian Kaka yang dinilai oleh orang-orang sebagai pembelian yang gagal, tetapi Perez malah melihat sebaliknya. Kedatangan Kaka membantu kami untuk memperbaharui kontrak kami dengan Adidas, itu sangat penting. Memang benar bahwa itu nasib buruk jika dilihat dari pandangan sepakbola, dimana dia harus cedera di Piala Dunia dan tidak menunjukan performa yang kami harapkan, tapi dari pandangan bisnis, Kaka sangat membantu kami.Berita Bola Online