Berita Bola Online MU Lanjutkan Tren Positif

MU Lanjutkan Tren Positif

MU Lanjutkan Tren Positif

Berita Bola Online – Setan Merah Manchester United berhasil bangkit dengan meriah kemenangan melawan Stoke City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang deigarl di kandan United di Stadion Old Trafford, Manchester pada hari Sabtu 26 Oktober 2013. Pasukan David Moyes ini sempat tertinggal dengan skor 1-2 saat babak pertama usai. Namun akhirnya MU berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas sang tamu Stoke City. Kemenangan ini tentu saja membawa United menempati posisi ke 8 dengan raihan total 14 poin dari 9 laga yang sudah dilakoni oleh Setan Merah. Sementara Stoke sendiri makin terjatuh di posisi ke 17 dengan torehan 8 poin.

Gawang MU yang dijaga David de Gea sudah harus bobol ketika memasuki menit ke 3. Erik Pieters di lini belakang United, langsung disambut oleh Peter Crouch yang menyambar bola. Namun usaha Crouch masih bisa dihentikan oleh David De Gea. Bola reboun tersebut langsung dicoba dibuang oleh Jonny Evans. Sayangnya bola tersebut malah mengenai kaki mantan pemain Liverpool Peter Coruch yang menghasilkan gol bagi Stoke City. Stoke memimpin 1-0. Stoke nyaris membungkam kubu Setan Merah di menit 13. Umpan lambung dari daerah pertahanan Stoke City tersebut, langsung disambut dengan dada Crouch dan diteruskan kepada Jonathan Walters. Walters yang melepaskan tendangan voli dari jarak dekat memiliki peluang cantik. Beruntung De Gea mampu menyelamatkan gawang dengan aksi spektakuler.

Setan Merah sendiri baru meraih peluang pertama di menit keĀ  32. Adalah Wayne Rooney yang berusaha meraih keberuntungan dengan melepaskan tembakan dari jarak jauh. Sayangnya bola tersebut masih mengarah tepat ke gawang Stoke. ALhasil usaha ini masih bisa ditepis oleh kiper asal Bosnia Asmir Begovic. United akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke 42. Adalah sundulan Wayne Rooney dari jarak dekat yang menjadi kreasi dari gol ini. Sundulan Rooney tersebut masih mampu diblok oleh Begovic. Namun, bola hasil tepisan Begovic tanpa ampun dihajar oleh Robin van Persie guna menyamakan kedudukan. Publik Old Trafford langsung kembali terdiam selang 3 menit kemudian. Tendangan bebas Marco Arnautovic mantan pemain Inter Milan ini, berhasil mengoyak jala United yang dijaga David De Gea.

Babak pertama berakhir 2-1 untuk keunggulan Stoke City di kandang United ini. Di babak kedua, Manajer United David Moyes langsung mengganti Luis Nani, Tom Cleverley dan juga Chris Smalling. Moyes langsung memasukkan Adnan Januzaj, Javier “Chicharito” Hernandez, dan juga Antonio Valencia untuk menambah daya dobrak Manchester United yang dilakukan oleh Moyes pada menit ke 58, ke 68, dan juga ke-76. Praktis membuat United semakin melancarkan serangan ke gawang Stoke. United akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang dimenit ke-78. Van Persie yang melakukan tendangan sepak pojo, berhasil dimanfaatkan oleh Rooney melalui sundulan ke gawnag Stoke City tersebut. Gol tersebut tentu semakin membuat motivasi para pemain United semakin meningkat. Di menit ke 80, publik Old Trafford langsung bergemuruh keras usai Chicarito mencetak gol kemenangan United. Bomber asal Meksiko ini memanfaatkan umpan Patrice Evra guna menutup pertandingan dengan skor 3-2. Berita Bola Online