Berita Bola Online Manchester United Mendapatkan Momentumnya

Manchester United Mendapatkan Momentumnya

Manchester United Mendapatkan Momentumnya

Berita Bola Online – Juara Liga Premier Inggris harus terus melanjutkan perjalan baik mereka baru-baru ini. David Moyes telah mendapatkan kemenangan besar pertamanya sebagai manajer Manchester United pada hari Minggu malam yang lalu dengan kemenangan 1-0 atas pimpinan liga saat ini, Arsenal. Dengan kemenangan yang di dapatkan kemarin, Setan Merah telah mendapatkan momentumnya. Lebih penting lagi, itu adalah kemenangan yang dibangun pada taktik. Dan virus penyakit perut yang melanda kubu Arsenal tentu tidak menjadikan sebuah kenikmatan bagi The Gunners, terutama pada kedua pemain andalan mereka dengan Per Metersacker dan Tomas Rosicky yang absen. Tapi kredit yang besar harus diberikan kepada David Moyes dan timnya. Mereka memang tidak menampilkan permainan yang cantik tapi mereka mempunyai hasil yang mereka inginkan. Yang penting sekarang adalah untuk menjaga momentum masuk ke periode Desember yang sibuk.

Tiga laga tandang melawan Cardiff City, Bayer Leverkusen dan Tottenham Hotspur menunggu. Dengan Robin van Persie dan Wayne Rooney memimpin serangan dan pemain seperti Shinji Kagawa, Antonio Valencia dan Adnan Januzaj akan memberikan dukungan yang baik, dan serangan tersebut akan tercipta dengan sendirinya. Apa yang lebih penting bagi The Red Devils adalah bahwa mereka telah membuat pertahanan The Reds Devils terus mendapat kemajuan. Jonny Evans, Chris Smalling, Phil Jones dan Patrice Evra memberikan andil besar pada permanan di hari Minggu. Dan David De Gea telah melakukan pekerjaannya dengan baik dengan berhasil melakukan clean-sheet tentu akan meningkatkan kepercayaan diri dalam skuad Manchestre United untuk menghadapi pertandingan yang akan mereka hadapi selanjutnya.

Hal ini juga penting untuk tidak terbawa dengan hasil yang telah Arsenal dapatkan selama awal musim. Ya, itu adalah kemenangan besar pertama yang David Moyes peroleh, tetapi hal tersebut bukan lah kemenangan yang terdefinisi untuk musim ini. Belum setidaknya. Meskipun, jika itu tidak memicu kebangkitan kembali Manchester United secara penuh, fokus manajer harus pada menjaga perjalanan mereka yang solid daripada mereka hanya mampu untuk mengalahkan satu tim kuat namun harus takluk pada tim yang notabene lemah saperti saat melawan WestBromich Albion. Dengan transisi yang luar biasa yang sedang terjadi di klub, finish di tempat tiga teratas sepanjang kompetisi domestik dan menyelesaikan dengan baik perjalanan mereka di Liga Champions sudah merupakan musim yang baik untuk Moyes selama musim barunya bersama Manchester United. Harapan selalu tinggi di Theatre of Dreams tetapi telah disadari bahwa penyerahan ini lebih dari sebuah penyerahan obor dari Ferguson ke Moyes yang terikat untuk menghadapi beberapa pasang surutnya geliat tim raksasa Inggris tersebut. Meskipun, dengan sejarah United yang dalam menghadapi keragu-raguan mereka, Anda tidak akan terkejut jika mereka berakhir sebagai juara Premier League. Berita Bola Online