Berita Bola Online Kuota Berkurang , Gulat Tetap Optimis

Kuota Berkurang , Gulat Tetap Optimis

Kuota Berkurang , Gulat Tetap Optimis

Berita Bola Online – Setelah yang mana menjalani sebuah latihan yang sangat intensif untuk dapat berada dalam Rumania, atlet yang bergulat nasional saat ini lebih tertantang untuk nantinya dapat meraih sebuah medali bagi adanya kontingen Indonesia dalam SEA Games 2013. Guna nantinya akan dapat memenuhi adanya ambisi tersebut, maka 12 pegulat ini akan dipromosikan dalam SEA Games XXVII yang memang harus melakukan sebuah latihan untuk dapat lebih keras lagi yang mana selama dalam melanjutkan sebuah latihan di Jakarta. Hasil latihan yang dilakukan di Rumania yang mana bisa dikatakan dan dapat dijadikan sebgai modal untuk dapat menuju Myanmar pada Desember yang akan datang.

“Berlatih dalam Rumania nantinya yang mana para atlet bukan saja akan melakukan sebuah latihan fisik dan juga latihan teknik, namun juga nantinya akan mampu untuk diturunkan dalam beberapa event yang nantinya akan dilakukan dalam negara tersebut. Untuk mendapatkan lawan latih dalam tanding yang memang dinilai sangat sepadan, hal ini tentu saja dapat meningkatkan adanya prestasi yang sangat baik bagi atlet nasional yang mana akan dipromosikan sebagai multi event dalam ASEAN ,” jelas dari Ketua Bidang Pembinaan Prestasi, Rubiyanto. Pegulat yang mana sempat untuk dapat diterpa dalam Pelatnas ini sebagian besar nantinya akan dapat menyuguhkan sebuah medali saat yang mana tampil dalam SEA Games XIIVI Palembang nantinya pada tahun 2011. Para atlet itu nantinya akan berusaha untuk menyuguhkan 13 medali yang mana diantaranya adalah 4 medali emas, 4 perak, dan juga 5 perunggu bagi merah putih nantinya.

Dengan adanya prestasi yang demikian ini tentu saja yang membuat mereka tetap eksis dan juga mampu untuk dapat lolos masuk dalam seleksi masuk dalam SEA Games. Cabang Olahraga gulat nantinya akan mendapatkan kuota sebanyak 12 atlet yang mana akan menuju dalam SEA Games 2013 yang akan datang. Meskipun saat ini jumlahnya lebih sedkit dibandingkan dengan tahun 2011 yang lalu, namun ternyata hal ini bukanlah menjadi arti akan sebuah target yang memang akan bisa nantinya untuk mengukir prestasi dan juga medali bagi Myanmar yang terlihat begitu menurun. Upaya ini nantinya akan dapat memenuhi adanya semua ini. PB PGSI akan selalu berusaha dengan sangat keras untuk nantinya dapat mengususlkan pada pemerintah untul dapat mengirim atletnya menuju Rumania. Hal ini dilakukan juga demi kemajuan dari Timnas Indonesia supaya berada dalam kondisi yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya, supaya mereka tidak terpuruk . Karena memang pasalnya pada tahun ini kemampuan dan juga peforma yang dimiliki oleh para pemain sangat baik dan juga sesuai dengan apa yang diinginkan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Berita Bola Online