Berita Bola Online Inter Hajar Livorno

Inter Hajar Livorno

Inter Hajar Livorno

Berita Bola Online – La Beneamata┬áInter Milan mampu meraih poin penuh 3 angka ketika mereka menghadapi tim tamu Livorno yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Sabtu 9 November 2013 malam atau Minggu 10 November dini hari tadi. Gol kemenangan Inter sendiri tercipta berkat gol bunuh diri kiper muda Italia, kiper Francesco Bardi yang membawa Inter Milan unggul 1 gol dan juga tendangan voli nan cantik dari bek kiri asal Jepang Yuto Nagatomo untuk membawa pasukan Walter Mazzari ini meraih kemenangan dengan skor 2-0. Tentu saja dengan perolhan 3 angka ini di giornata ke 12 ini, membuat posisi Inter Milan naik ke posisi 4 klasemen sementara Serie A. Inter saat ini sudah meraih 25 poin dari 12 kali laga yang mereka jalani. Anak asuh Walter Mazzari ini saat ini tertinggal 3 poin dari La Vecchia Signora Juventus yang menduduki posisi 3 dan baru akan berlaga besok kala menghadapai salah satu unggulan di Serie A musim ini dan penghuni posisi 2 Napoli yang akan digelar pada hari Minggu 10 November 2013.

Yang menarik dari laga ini adalah kembalinya sang kapten dan juga ikon dari Inter Milan Javier Zanetti membela pasukan Biru Hitam tersebut. Zanetti seperti diketahui bersama harus absen selama 6 bulan lebih diakibatka cedera otot Achilles yang ia derita sekitar bulan April lalu. Pemain asal Argentina yang sudah berusia 40 tahun tersebut mendapat sambutan meriah dari para suporter Inter Milan dan juga para pemain Inter. Ia mendapatkan applaus dan juga standing ovation saat ia masuk sebagai pemain pengganti di menit ke 82. Inter sendiri mengalami kesulitan untuk membobol gawang Livorno yang bermain sangat ketat. Pertahanan tim tamu sangat kokoh yang membuat beberapa peluang Inter terbuang. Namun gol Inter akhirnya terjadi ketika di menit ke 30, Francesco Bardi melakukan blunder ketika dirinya berusaha untuk menghalau umpan dari Jonathan.

Kiper muda Italia yang baru berusia 21 tahun tersebut, malah membobol gawangnya sendiri yang diakibatkan arah bola yang berubah. Dan Bardi hanya bisa menyesali keputusan dirinya tersebut yang membuat Inter Milan unggul 1-0 di babak pertama ini. Pasukan Walter Mazzari ini terus berusaha untuk menekan lini belakang Livorno dan juga mencoba menguasai jalannya laga tersebut. Namun lagi-lagi ketatnya lini belakang Livorno membuat anak asuh Walter Mazzarri kesulitan bahkan tidak mampu membuat gol kedua guna mengamankan 3 poin dalam laga ini. Berutnung akhirnya Inter bisa mencetak gol guna memantapkan kemenangan La Beneamata melalui kaki Yuto Nagatomo ketika mencetak gol pada masa-masa injury time atau tepatnya di menit ke 91. Berita Bola Online