Berita Bola Online Casillas Tetap Tinggal

Casillas Tetap Tinggal

Casillas Tetap Tinggal

Berita Bola Online – Rumor mengenai Iker Casillas tidak akan ada henti-hentinya. Kabar akan hengkangnya sang ikon Real Madrid ini memang sudah terdengar sejak dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan di era Carlo Ancelotti. Kedatangan Ancelotti memang tidak membuat posisi Casillas di tim utama menjadi aman. Justru Ancelotti kembali menempatkan Diego Lopez di skuad utama Real Madrid tersebut. Hal ini tentu memicu polemik dan juga keinginan Casillas untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Kabarnya Casillas menawarkan diri ke AC Milan untuk bergabung ke skuad Rossoneri di San Siro. Namun kabarnya Adriano Galliani belum menjawab keinginan Casillas tersebut. Dan tentu saja hal ini semakin menimbulkan spekulasi akan hengkangnya Casillas dari El Real.

Selain Milan, Barcelona juga tertarik mendatangkan kiper tim nasional Spanyol tersebut ke Nou Camp. Pasalnya kiper andalan El Barca Victor Valdes dikabarkan akan segera bergabung ke AS Monaco pada bursa transfer musim panas tahun depan. Otomatis membuat stok kiper di skuad Barcelona akan kosong. Dan sosok Casillas dinilai sebagai sosok yang pas. Namun tentu saja El Real tidak akan semudah itu melepasnya ke rival abadi mereka tersebut. ApalagI Casillas masih memiliki kontrak bersama Los Blancos ini yang tentu saja membuat Barcelona harus menemui manajemen Real Madrid guna mendapatkan persetujuan sebelum meminang ikon dari Santiago Bernabeu tersebut.

Namun perlahan Casillas mengemukakan keinginan dirinya untuk bertahan. Tampaknya Casillas tidak mau terlalu memusingkan posisinya saat ini. Dan ia mencoba mengusir spekulasi mengenai kepindahannya dengan menyebutkan bahwa ia berniat untuk terus berada di Santiago Bernabeu musim ini. Meskipun gagal merebut tempat utama, namun Casillas mengatakan bahwa Ancelotti memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjaga gawang Real Madrid pada ajang Liga Champions. Dan hal ini menjadi bukti ucapan Don Carletto yang akan memainkan Casillas lebih sering di skuad El Real. Keadaan ini yang kabarnya membuat Casillas memikirkan kembali peluang untuk hengkang dari skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Tentu saja pernyataan Casillas belum final. Pasalnya bursa transfer musim dingin belum dibuka. Bisa jadi akan ada transfer-transfer mengejutkan yang bisa membuat dunia sepak bola terhenyak seperti halnya di bursa transfer musim panas lalu yang melibatkan beberapa nama. Apalagi menurut Galliani sendiri yang menyatakan bahwa jangan percaya semua ucapan jika bursa transfer masih belum dibuka. Apapun masih bisa terjadi ketika pintu bursa transfer dibuka. Dan kemungkinan besar Casillas bisa menimbulkan kejutan di bursa transfer musim dingin nanti meneruskan kejutan Bale, Ozil dan juga Kaka yang melibatkan skuad El Real. Tentu saja menjadi hal yang dinantikan oleh penikmat sepak bola di dunia dalam mengamati aktifitas transfer tersebut. Berita Bola Online