Berita Bola Online Arsene Wenger Mengirimkan Peringatan

Arsene Wenger Mengirimkan Peringatan

Arsene Wenger Mengirimkan Peringatan

Berita Bola Online – Arsene Wenger memperingatkan manajer Inggris atas komentar – komentarnya baru – baru ini. Manajer Arsenal Arsene Wenger yakin bahwa kehebohan yang dilakukan Roy Hodgson dengan lelucon tentang ‘monyet’ harus menjadi peringatan kepada manajer tim nasional Inggris itu. Arsene Wenger mengutuk kata – kata Roy Hodgson, ia berseru bahwa di hari modern seperti saat ini, komentar – komentar yang diungkapkan di ruang ganti pemain harus benar – benar dipikirkan kembali. Roy Hodgson mengekspresikan kemarahannya tentang perkembangan tim nasional Inggris untuk musim panas tahun depan di Piala Dunia Brasil 2014 yang telah dibayangi oleh berita tentang manajer The Three Lions yang menyebut pemain sayap Tottenham Hotspur, Andros Townsend sebagai “seekor monyet”.

Mantan manajer Fulham dan Liverpool itu dengan cepat meminta maaf atas setiap ucapan – ucapan yang telah dikeluarkannya, yang bisa saja itu hanya berasal dari leluconnya. Namun pemain Inggris termasuk Andros Townsend dengan cepat melakukan pembelaan kepada manajer mereka yang menganggap itu hanya sebuah lelucon yang tidak perlu dipermasalahkan. melalui akun Twitter-nya Andros Townsend mengatakan : “Saya tidak tahu tentang apa yang diributkan oleh banyak orang. Tidak bermaksud untuk menyinggung dan tidak ada yang perlu dilakukan. Hal itu bahkan bukan berita yang layak!” tweet dari pemain sayap Tottenham Hotspur yang pada Jumat malam pekan lalu mendapat kontrak baru untuk jangka waktu yang cukup panjang.

Arsene Wenger mengatakan: “Anda pada dasarnya ingin [semuanya] untuk tetap di ruang ganti – itu adalah ungkapan lama yang Anda kenal baik di Inggris. Tapi sayangnya untuk kali ini telah hilang, jadi hari ini Anda harus sangat berhati-hati tentang apa yang Anda katakan, di mana pun Anda berada. “Saya harus mengatakan bahwa saya tidak benar-benar tahu apa yang terjadi, tapi kita bisa saja kadang-kadang agak berlebihan di babak pertama, itu adalah situasi yang emosional, ada banyak keinginan dan usaha disana. Apa yang benar-benar dia katakan? Apa yang benar-benar berarti Anda harus berada dalam situasi untuk mengetahui – Saya tidak benar-benar apa yang terjadi”.

Manajer asal Prancis ini juga menekankan pentingnya manajer beradaptasi dengan budaya yang berbeda dalam permainan modern : “Anda harus beradaptasi dengan budaya tim Anda. Ketika Anda pergi ke Jepang, Anda harus berhati-hati, karena apa yang terlihat normal di ruang ganti Inggris, tiba-tiba terlihat benar-benar mengejutkan di ruang ganti Jepang. “Anda beradaptasi dengan budaya di mana Anda berada, tapi kadang-kadang Anda bisa mengatakan satu kata yang kuat dan ini tidak benar secara politis, yang dapat terjadi pada setiap manajer.” Berita Bola Online