Berita Bola Online 6 Pemain Bintang Yang Mulai Tersisih

6 Pemain Bintang Yang Mulai Tersisih

6 Pemain Bintang Yang Mulai Tersisih

Berita Bola Online – Dalam dunia sepakbola profesional, memiliki kemampuan mengolah bola saja tidak cukup. Tak percaya? 6 striker bintang ini adalah contohnya. Pernahkah Anda penasaran dengan bagaimana para pelatih memilih pemain untuk tim utama? Ternyata syaratnya bukan melulu tentang keahlian serta status selangit sebagai pemain bintang saja loh. Buktinya, 6 pemain lini serang dibawah ini memiliki kemampuan yang tak perlu diragukan, dengan prestasi yang gemilang, namun tetap saja sering menghuni bench pemain cadangan.

1. Javier ‘Chicharito’ Hernandez (Manchester United)

Nama pemain dari Meksiko ini sudah tak asing lagi bagi loyalitas Old Traffors. Lincah, cepat, dengan teknik dan insting yang bagus dalam mencetak gol adalah beberapa nilai plus untuk Chicharito. Tapi selama dua musim terakhir, statistik penampilannya mengalami penurunan. Bukan karena kemampuannya yang tak lagi tajam, melainkan Javier sangat jarang mendapat kesempatan belaga di tim utama. Hadirnya pemain unggulan seperti Robin Van Persie, menjadikan Javier hanya sebagai pilihan keempat setelah Wayne Rooney dan Danny Welbeck.

2. Fernando Llorente (Juventus)

Sempat digadang-dagang sebagai salah satu bomber Juventus, Fernando Llorente justru berakhir di bangku cadangan sejak adanya Carlos Tevez. Dalam kesempatan tampil di empat partai Serie A, Llorente dengan gemilang mencetak satu gol untuk Juve. Walau begitu, sangat diragukan musim ini Llorente akan banyak mencicipi pertandingan selama Tevez konsisten main bagus.

3. Demba Ba (Chelsea)

Walau Chelsea sedang dalam keadaan strikernya mandul gol, Jose Mourinho bersikukuh untuk tetap menempatkan Demba Ba sebagai striker pelapis dibelakang Andre Schurrle, lalu Samuel Eto’o dan Fernando Torres. Apalagi bila nanti Romelu Lukaku kembali dari Everton, keadaan akan semakin sulit untuk Ba.

4. Emmanuel Adebayor (Tottenham Hotspur)

Entah ada apa dengan emmanuel Adebayor. Ketika statusnya masih pemain pinjaman di Spurs, ia tampil dalam 33 partai dan melesakkan 17 gol di Premier League saja. Tapi ketika telah resmi menjadi bagian dari skuad utama, ia malah hanya berlaga di 25 pertandingan dan mengkoleksi 5 gol saja. Sejak awal musim, Adebayor belum tampil sama sekali.

5. Stevan Jovetic (Manchester City)

Jovetic bukannya banyak duduk di kursi cadangan, semenjak datang di Manchester City, Stevan Jovetic justru lebih banyak berada di ruang perawatan karena cedera. Sedangkan, dulunya ia adalah pemain kunci di Fiorentina. Dan dalam usia yang baru 23 tahun, Jovetic sudah menjadi salah satu striker terbaik Eropa. Andai saja ia tak banyak cedera..

6. Claudio Pizarro (Bayern Muenchen)

Diusianya yang telah 35 tahun, Pizzaro semakin jarang tampil di jajaran pemain utama Bayern Muenchen. Padahal sebelumnya ia adalah salah satu bomber Werder Bremen. Berita Bola Online