Artikel Bola Terkini Striker Liverpool Yakin Finish 4 Besar

Striker Liverpool Yakin Finish 4 Besar

Striker Liverpool Yakin Finish 4 Besar

Artikel Bola Terkini Striker Liverpool Yakin Finish 4 Besar – Striker Spanyol saat ini absen karena mendapatkan cedera, Iago Aspas telah mengklaim Liverpool akan finish di empat besar menjelang pertandingan derbi¬† yang akan di gelar pada hari minggu dimana ia mengatakan bahwa empat besar harus menjadi target minimal Iago Aspas berkeras bahwa Liverpool harus cukup baik untuk mencapai Liga Champions di Anfield musim depan. Klub dalam pencapaian yang baik musim ini dan berada di posisi kedua di Premier League, mereka akan menghadapi pertandingan dengan rival sekota mereka Everton pada akhir pekan nanti. Striker yang telah memperkuat The Reds dalam laga pra-musim tersebut, saat ini menderita cedera paha, dia mengungkapkan pendapatnya mengenai timnya kepada Liverpoolfc.com: “Saya pikir kita harus finis di empat besar – saya pikir itu adalah tujuan minimum untuk klub ini. “Skuad ini sangat baik, Anda dapat melihatnya ¬†ketika Anda mempertimbangkan pemain demi pemain.

“Ambisi saya adalah untuk bermain sebanyak mungkin dan mencoba untuk melakukannya dengan cara yang terbaik untuk finis di empat besar.” Aspas terlihat kembali beraksi dalam beberapa minggu tetapi akan menghadapi persaingan yang ketat dari pasangan yang dikenal sebagai “SAS” ( Sturidge & Suarez ) yang telah mengantongi total 16 gol gabungan dari mereka berdua, dan menjadi top skor bersama bersama dengan striker Manchester City Sergio Aguero. SAS telah membentuk kemitraan yang tangguh sejak Daniel Sturridge bergabung dengan The Reds pada bulan Januari lalu dari Chelsea, kemitraan ini terus berlanjut sebagaimana Luis Suarez telah kembali beraksi setelah menjalani 10 larangan pertandingan, karena mendapat hukuman dimana ia menggigit lengan pemain Chelsea Branislav Ivanovic. Klub, yang hanya mengalami kekalahan dua kali dalam pertandingan pembukaan, dan mereka berharap untuk melanjutkan bentuk permainan mereka yang telah mereka tunjukkan sejauh musim ini, tetapi mereka juga akan membutuhkan striker mereka untuk mencetak skor di setiap pertandingannya jika mereka ingin mencapai yang lebih baik dari prestasi yang sekarang telah di torehkan.

Tidak ada yang menghentikan klub ini dari ambsi mereka dalam usaha merebut gelar Premier League yang berkelanjutan di tahun ini, tapi mereka juga akan perlu untuk menjaga pemain kunci mereka termasuk legenda klub Steven Gerrard, di performa terbaiknya untuk menunjukkan seberapa jauh kebangkitannya di bawah manajer Brendan Rodgers. Di samping skuad The Reds akan terlihat menguat pada bulan Januari untuk memastikan harapan mereka untuk menambah daya gedor kekukatan mereka untuk lebih menegaskan langkah dan ambisi mereka menguasai Liga Primer Inggris dan juga menempatkan langkah mereka kembali di kompetisi paling bergengsi di Eropa yakni Liga Champion di musim depan. Artikel Bola Terkini Striker Liverpool Yakin Finish 4 Besar