Alves Anggap Tidak Ada Yang Salah Dengan Timnya

Alves Anggap Tidak Ada Yang Salah Dengan Timnya

Alves Anggap Tidak Ada Yang Salah Dengan Timnya

Mengalami dua kekalahan secara beruntun maka membuat kubu klub sekelas Barcelona menimbulkan tanda Tanya yang besar sekali. Akan tetapi salah satu pemain andalan lini pertahanan Barca yakni bernama Daniel Alves mengungkapkan bahwa dirinya itu memastikan timnya tidak akan  ada kesalahan yang berarti. Rekor yang selama ini di pegang yakni pada musim ini belm pernah mengalami kekalahan di ajang domestic dan juga di ajang Eropa harus rela terhenti pada saat bermain melawan Ajax Amsterdam dan dalam laga tersebut itu klub asal Catalan harus rela menyerah dengan skor akhir 2-1 pada laga lanjutan babak penyisihan grup H ajang Liga Champions pada beberapa waktu yang lalu, setelah itu kekalahan mereka juga terulang di kancah domestic pada saat melawan Athletic Bilbao di ajang La Liga Spanyol, dan laga tersebut itu berkesudahan dengan skor akhir 0-1.

Dengan melihat kondisi yang seperti itu maka Alves mengungkapkan bahwa tidak ada yang salah dengan timnya, yang terjadi pada belakangan ini hanyalah masalah ekspektasi saja terhadap kami yang bisa semakin besar untuk setiap musimnya. Anda seharuanya tidak memulai memberikan rasa keraguan kepada skuad yang kami miliki pada musim ini, skuad yang memang sudah melakukan banyak hal hebat sekali pada sebelum – sebelumnya. Seperti halnya public menunggu titik balik dari sebuah keterpurukan yang kami alami, akan tetapi kami ini masih terlalu kuat untuk hal – hal semacam itu. Sudah di pastikan bahwa Barca yang saat ini di tangani oleh pelatih bernama Tata Martino bukan merupakan Barca yang sama seperti pada saat di tangani oleh pelatih sebelumnya Tito Vilanova atau bahkan pada era ke emasan Pep Guardiola pada beberapa musim yang lalu, akan tetapi permasalahannya bahwa pemain bertahan asal Brasil tersebut itu mengaku melihat publik memang acap kali membandingkannya dengan adanya factor limpahan gelar yang sudah di dapatkan selama ini dan itu terutama pada musim 2009 silam.

Di mana Pep mampu mempersembahkan sebanyak enam trofi gelar juara yang merupakan musim ke emasan Barca di tangan manajer asal Spanyol tersebut. Hingga saat ini kami merasa baik – baik saja, akan tetapi permasalahannya yaitu public hingga kini terus menerus membanding – bandingkan kami dengan skuad era asuhan Pep dan enam trofi yang sudah kami dapatkan pada musim 2009 silam. Itu tidak akan bisa terjadi dan waktu memang sudah berlalu beberapa musim lalu, sudah banyak orang yang telah datang dan pergi di klub ini dan dengan itu maka filosofi kami pada akhirnya sudah berubah juga. Dan pada musim ini kami juga sudah kedatangan pelatih baru yang mempunyai pandangan yang sudah jelas berbeda untuk menangani klub ini.