Agen Bola Tevez Perkirakan City Hancur Karena Tekanan

Tevez Perkirakan City Hancur Karena Tekanan

Tevez Perkirakan City Hancur Karena Tekanan

Agen Bola – Striker anyar klub Jawara Serie A Italia, Juventus, Carlos Tevez memiliki sedikit cerita mengenai klub yang baru ditinggalkannya di bursa transfer musim panas kali ini, Manchester City, dirinya menyebutkan Manchester City tengah ia sebut retak di bawah tekanan.

Penyerang yang memiliki julukan El Apache ini menyebut “The Citizen” julukan klub Manchester City yang tidak sanggup mengatasi tekanan yang diberikan kepada mereka, setelah mereka berhasil memenangkan trofi Barclays Premier League musim sebelumnya, dan hal tersebutlah merupakan penyebab utama raihan buruk Manchester City pada musim kemarin di bawah arahan Roberto Mancini. “Di Manchester City ada terlalu banyak tekanan yang dibebankan kepada klub dan pemain, dan tekanan tersebut semua bersumber dari semua pihak. Dari pihak manajemen klub dan juga dari para fans. Saya pikir tekanan tersebut yang pada akhirnya melukai tim,” ujar Carlos Tevez seperti yang dilansir dari CNN.

“Apa yang terjadi adalah harapan yang sangat besar agar kami segera menuai sukses di Eropa, akhirnya kami malah berakhir dengan keluar dari target tersebut di dua musim pertama kami di Liga Champions.” Pungkas Tevez. Memang Manchester City mengalami kesulitan saat berlaga di Liga Champions Eropa 2 musim terakhir, di 2 musim lalu, mereka hanya berhasil menduduki peringkat ketiga tabel klasemen grup, sehingga mengharuskan mereka turun kasta untuk berlaga di Liga Eropa, namun di ajang kasta kedua tertinggi di eropa tersebut, mereka juga tersisih di fase gugur, sedangkan dimusim selanjutnya, mereka menduduki posisi juru kunci, di fase grup, nasib kurang beruntung mereka ialah karena mereka tergabung didalam grup “neraka” di liga Champions musim lalu, dimana Ajax Amsterdam, Borussia Dortmund dan juga Real Madrid juga mengisi grup yang sama dengan Manchester City. Mereka pun gagal total di Liga Champions musim lalu.

Mancini gagal mengangkat moral tim secara keseluruhan, sebab kegagalan di Liga Champions berpengaruh terhadap performa tim secara keseluruhan, mereka pun terkait poin yang cukup jauh di tabel klasemen Barclays Premier League dari Manchester United yang menduduki peringkat utama, sejak pertengahan musim. Di piala FA, dimana mereka telah berhasil mengalahkan Chelsea dibabak semi final, harus mengakui keuggulan Wigan Athletic di Final, mereka yang diprediksikan akan dengan mudah memenangkan pertandingan tersebut terpaksa harus mengakui keunggulan Wigan dan harus puas dengan predikat sebagai runner up. Carlos Tevez sendiri kini telah meninggalkan Manchester City untuk mencoba kompetisi di Serie A Italia, ia pun diharapkan “Si Nyonya Tua” julukan klub Juventus bisa menajdi senjata ampuh untuknya untuk unjuk gigi lebih lama di pentas Eropa musim depan. Agen Bola