Agen Bola Rickie Lambert Contoh Bakat Yang Disia-siakan

Rodgers Melihat Lambert Sebagai Bakat Yang Disia-siakan

Rodgers Melihat Lambert Sebagai Bakat Yang Disia-siakan

Agen Bola – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers yakin karir yang sedang dibangun Rickie Lambert sampai dia menjadi punggawa tim nasional Inggris namun terlambat karena umurnya sudah mencapai 31 tahun disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor yang paling besar adalah bahwa banyak klub terlalu cepat untuk membuang bakat muda dari Inggris. Mereka seakan akan menganggap mereka sampah.

Rickie Lambert menjadi ujung tombak andalan Southampton saat klubnya tersebut akan melawan Liverpool pada pertandingan hari sabtu. Rickie Lambert baru baru ini mencatatkan rekor sebagai pemain pertama setelah Peter Taylor pada tahun 1976 untuk mencetak gol pada 2 penampilan pertamanya untuk Inggris. Rickie Lambert meniti karirnya pertama kali di Liverpool pada usia 15 tahun. Brendan Rodgers kemungkinan menerima alasan kenapa Liverpool membuangnya pada saat itu. Pada saat itu Liverpool sudah memiliki pasangan duet mematikan pada diri Robbie Fowler dan Michael Owen. Namun keputusan Liverpool itu dianggap gejala klub yang mengabaikan potensi jangka panjang.

“Saya pikir Rickie adalah pemain hebat,” kata manajer Liverpool. “Orang-orang melihat ke belakang sekarang dan mengatakan itu adalah kesalahan untuk membiarkan dia pergi tapi mungkin ada sesuatu  faktor. Rickie mungkin belum tertarik pada sepak bola pada saat itu atau mungkin ada sesuatu yang lain dalam hidupnya. Dia hanya mungkin belum siap untuk Liverpool tentang pada waktu itu tapi sama sekali tidak ada keraguan dalam pembangunan tim. Yang hanya merupakan kerugian adalah hanya tentang status pemain itu sekarang.

“Dengan bakat muda Anda selalu harus melihat apa yang mereka bisa. Anda melihat begitu banyak pemain Inggris muda yang dilempar ke sampah karena mereka tidak kuat atau mereka tidak cepat pada usia 12 tahun. Namun ketika mereka tumbuh dewasa mereka bisa melebihi siapa pun. “Penekanan pada usia muda harus pada teknik dan bagi saya Rickie Lambert, pada usia berapa pun ia pergi dari sini, pasti secara teknis sangat baik karena dia masih punya itu. Jika Anda berada di sebuah akademi dan memiliki pemain muda di sistem anda, ini bukan hanya tentang apa yang bisa dia lakukan sekarang namun apa yang dapat ia lakukan nanti. “

Brendan Rodgers bergabung untuk mengucapkan selamat untuk Rickie Lambert ketika mantan pemain Blackpool, Macclesfield Town, Stockport County, Rochdale dan Bristo Rovers tersebut memulai debutnya untuk Inggris dan memenangkan pertandingan melawan Skotlandia. Brendan Rodgers mengungkapkan, “Aku mengiriminya faks ketika ia membuat debut Inggris karena saya tahu dia akan merah besar jika aku mengirimkannya atas nama klub. Dia adalah seorang anak Kirkby dan aku hanya berharap dia baik dan mengatakan kami semua bangga dia bermain untuk Inggris. Semoga sekarang dia tidak akan mencetak gol melawan kami. ” canda Brendan Rodgers. Agen Bola