Agen Bola Piala Dunia Vidic Gagal Banding

Agen Bola Piala Dunia Vidic Gagal Banding

Agen Bola Piala Dunia Vidic Gagal Banding

Agen Bola Piala Dunia Vidic Gagal Banding – Manchester United mencoba mengajukan banding terhadap kartu merah yang di terima oleh pemain belakang andalan mereka Nemanja Vidic pada pertandingan Big Match akhir pekan kemarin saat Manchester United bertandang ke markas Chelsea di stadion Stamford Bridge. Kala itu Manchester United yang sudah tertinggal atas Chelsea harus menambah derita mereka dengan di usirnya Nemanja Vidic dari lapangan setelah melanggar keras gelandang Chelsea asal Belgia Eden Hazard. Sayang seribu sayang banding dari pihak Manchester United untuk setidaknya mengurangi hukuman yang di terima oleh Nemanja Vidic akhirnya tetap gagal dan membuat Manchester United akhirnya tetap harus kehilangan Nemanja Vidic dalam tiga pertandingan kedepan.

Agen Bola Piala Dunia Vidic Gagal Banding – Pemain internasional Serbia berusia 32 tahun ini pun dipastikan akan absen membela panji Manchester United saat melakoni tiga pertandingan kedepan yakni saat Manchester United melakoni pertandingan semifinal leg kedua Capital One Cup saat menghadapi Sunderland dan juga ia akan melewatkan dua pertandingan ajang Liga Premier Inggris saat menghadapi Cardiff City dan Stoke City dimna hal itu tentu saja memberatkan bagi pelatih Manchester United, David Moyes untuk menentukan pilihannya di lini belakang yang menjadi semakin minim akibat kartu merah yang diterima oleh Nemanja Vidic pada pertandingan akhir pekan kemarin. Pelatih Manchester United David Moyes pun saat ini masih mencoba mencari solusi atas absennya Nemanja Vidic dalam tiga pertandingan kedepan.

Agen Bola Piala Dunia Vidic Gagal Banding – David Moyes sendiri juga terancam mendapatkan hukuman dari FA setelah dirinya kedapatan melakukan protes keras terhadap keputusan wasit pada pertandingan tersebut dimana mantan pelatih Everton tersebut terlihat marah dan mencoba memprotes keputusan wasit Phil Dowd yang memimpin jalannya pertandingan kemarin yang memberikan kartu merah kepada skuad Manchester United. Empat nama tersisa di barisan pertahaan Manchester United saat ini dengan di kartu merahkannya Nemanja Vidic. Mereka berempat adalah bek senior Manchester United Rio Ferdinand dan tiga pemain muda yakni Phil Jones, Jonny Evans dan Chris Smalling yang masih bisa menjadi alternatif pelatih Manchester United David Moyes di barisan pertahanan skuad Setan Merah pada pertandingan nanti.

Agen Bola Piala Dunia Vidic Gagal Banding – Selain harus kehilangan Nemanja Vidic akibat kartu merah tersebut Manchester United juga masih harus berhadapan dengan badai cedera yang menerpa mereka dimana sang pelatih harus berhadapan dengan badai cedera yang menimpa para pemainnya seperti Wayne Rooney, Patrice Evra hingga Robin Van Persie yang hingga saat ini masih mengalami cedera dan tak bisa bermain membela skuad Manchester United dalam beberapa pertandingan kedepan akibat masih mengalami pemulihan cedera yang mereka derita dan pelatih Manchester United David Moyes dikabarkan masih terus memantau kondisi terkini anak – anak asuhnya tersebut apakah dapat segera bermain dalam waktu dekat atau tidak.