Agen Bola Piala Dunia Fiorentina Tepat Datangkan Matri

Agen Bola Piala Dunia Fiorentina Tepat Datangkan Matri

Agen Bola Piala Dunia Fiorentina Tepat Datangkan Matri

Agen Bola Piala Dunia Fiorentina Tepat Datangkan Matri – Penyerang anyar Alessandro Matri mengaku sangat senang bisa mengawali karir yang gemilang di Artemio Franchi. Ujung tombak Fiorentina itu baru didatangkan oleh Vincenzo Montella di bursa transfer awal tahun ini dan langsung menunjukkan permainan berkelas di lanjutan kompetisi Serie A pekan kemarin. Ujung tombak internasional Italia itu mampu menorehkan dua gol dalam mewarnai kemenangan tiga gol tanpa balas atas juru kunci Serie A Catania, dan bagi sang pemain ini merupakan debut impiannya untuk bisa mengharumkan namanya dan juga klub Fiorentina.

Agen Bola Piala Dunia Fiorentina Tepat Datangkan Matri – Matri menjalani status pinjaman sementara selama enam bulan selama berada di Fiorentina, setelah dipinjamkan dari AC Milan pada pekan ini, sebagaimana krisis di lini depan membuat La Viola harus bersaing ketat mencari pengganti sementara dari Mario Gomez dan Giuseppe Rossi, yang mengalami cedera serius. Dampak dan pengaruh dari kehadiran Matri ternyata sungguh luar biasa, dia sempat memberikan umpan terukur kepada Matias Fernandez untuk mengawali gol perdana dan kemudian mencatatkan dua gol atas namanya pribadi di masing-masing babak. Kemenangan tiga gol tanpa balas ke gawang Catania ini tentu saja membuat posisi Fiorentina kian mantap di peringkat empat pada tabel sementara Serie A, di mana mereka hanya selisih tiga angka saja di belakang Napoli.

Agen Bola Piala Dunia Fiorentina Tepat Datangkan Matri – Dan Matri mengaku sangat tersanjung bisa mengembalikan karir dan pamornya di Serie A dengan tim yang baru, meski hasil ini berbanding terbalik ketika masih berada di klub induk, AC Milan, di mana ia baru menorehkan satu gol dari 15 kali penampilannya, selepas didatangkan dari juara bertahan Juventus. “Hari ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” senang Matri. “Harus saya akui dalam kurun waktu enam bulan pertama di musim ini, saya lebih banyak menderita, dan hasil ini, berkat semua pihak yang telah menaruh kepercayaan kepada saya, baik pihak keluarga dan kekasih saya.

Agen Bola Piala Dunia Fiorentina Tepat Datangkan Matri – “Saya memilih pindah ke Fiorentina karena saya yakin terhadap perkembangan di klub ini. karena di usia saya yang sudah 29 tahun, sungguh sulit untuk melanjutkan pekerjaan bila hanya duduk di bangku cadangan dan menunggu waktu yang tepat untuk mengembalikan keadaan.” Bahkan dengan cedera yang dialaminya, sempat menghambat performanya di musim ini, sehingga gagal bersinar selama berada di Milan dan kini ia berharap bisa mempelajari lebih baik lagi bila dalam kondisi cedera betis. “Saya mengalami ketegangan pada otot betis saya,” tambahnya. “Esok saya akan mengunjungi markas tim medis, untuk melihat apa yang terjadi di sana.”

Agen Bola Piala Dunia Fiorentina Tepat Datangkan Matri – Sementara itu pelatih Fiorentina Vincenzo Montella mengaku sangat senang bisa membunuh lebih awal lawan yang dihadapinya pada akhir pekan kemarin, Catania. Montella sangat senang dengan performa anak-anak asuhannya di pertandingan tersebut, sehingga perbedaan tiga angka dengan Napoli tetap terjaga. “Tadinya saya sempat menguatirkan duel ini, karena Catania bermain sangat kompak, dan jika mereka mampu menang, maka posisi mereka juga berada dalam titik yang aman,” tegas Montella. “Mereka sempat mengawali pertandingan dengan menjanjikan, tetapi kami mampu memukul mereka terlebih dulu. Kemudian kami berulang-ulang menyiksa mereka dengan gol dan gol.

Agen Bola Piala Dunia Fiorentina Tepat Datangkan Matri – “Kami menunjukkan permainan terbaik. Karena kemenangan ini sangat penting bagi kami secara menyeluruh dan saya menyukai performa di paruh kedua.” Montella juga melontarkan pujiannya kepada rekrutan anyar, Alessandro Matri, yang mampu menjaringkan dua gol dalam laga perdananya tersebut. “Kami menginginkannya dan ia mampu melengkapi lini depan kami. Hari ini ia menjalani pertandingan dengan gemilang, kami sungguh beruntung bisa memilikinya. Saya hanya berharap ia mengalami cedera ringan dan tidak serius.”