Agen Bola Piala Dunia Everton Membuang Kesempatan

Agen Bola Piala Dunia Everton Membuang Kesempatan

Agen Bola Piala Dunia Everton Membuang Kesempatan

Agen Bola Piala Dunia Everton Membuang Kesempatan – Everton membuang kesempatan untuk menanjak di empat besar setelah sundulan Diego Lugano dibabak kedua memastikan Pepe Mel meraih poin pertama dari Everton dalam pertandingan debutnya. Kevin Mirallas membuat Everton menanjak kearah kemenangan dan bayangan akan empat besar sebelum babak pertama berakhir, tapi tim besutan Roberto Martinez harus terkena hukuman akibat penampilan yang menurun dibabak kedua. Adalah Diego Lugano yang menghukum the toffees melalui sundulan 15 menit sebelum pertandingan berakhir. Poin yang didapat tentu lebih menyenangkan bagi Mel daripada untuk Martinez, yang melihat anak asuhannya gagal mengkonversi dominasi permainan Everton dibabak pertama menjadi keunggulan dengan banyak gol. Pelatih kepala West Brom Pepe Mel:

Agen Bola Piala Dunia Everton Membuang Kesempatan – “Bagi saya hasil pertandingan ini sangat bagus. Dibabak pertama tim kami yang terlalu terbuka masih menjaga permainan tapi di babak kedua tim ini tampil lebih solid.” “Everton adalah tim yang sangat sangat kuat. Pertandingan malam ini sulit untuk saya dan tim.” “Baru pekan pertama saya berada disini. Saya perlu melakukan pekerjaan saya. Saya butuh para pemain untuk bersemangat. Bagi saya hal itu sangat penting.” “Mengenai striker, Shane Long harus keluar. Tim ini dalam kondisi yang sangat baik, tapi saya butuh satu striker tambahan. Disini ada Nicolas Anelka, Matej Vidra, Victor Anichebe – saya senang dengan keberadaan mereka.”

Agen Bola Piala Dunia Everton Membuang Kesempatan – Manajer Everton Roberto Martinez: “Hal tersulit adalah untuk menjaga serangan dan mencetak gol. Beberapa saat sebelumnya kami memiliki kombinasi permmainan yang bagus dan bisa mencetak gol dengan mudah.” “Di babak kedua kami tak mengontrol pertandingan seperti yang kami inginkan.” “Hari ini sangat penting. Kami tahu bahwa West Brom akan mencoba untuk menghentikan rencana permainan kami dan kami ingin menaruh Kevin Mirallas didepan agar membuka ruang, saya rasa rencana tersebut berhasil.” “Setiap kami mengalirkan bola kedepan, serangan kami selalu berbahaya.” “West Brom adalah tim yang selalu mencoba untuk melakukan pressing secara kolektif dan menggunakan garis pertahanan yang tinggi.”

Agen Bola Piala Dunia Everton Membuang Kesempatan

West Bromwich Albion : 01 Foster, 02 Reid, 06 Ridgewell Booked, 07 Morrison Booked, 14 Lugano, 03 Olsson, 22 Gera (Mulumbu – 60′ ), 05 Yacob Booked, 39 Anelka (Berahino – 77′ ), 20 Vydra (Anichebe – 45′ ), 11 Brunt Pemain pengganti : 13 Myhill, 16 Anichebe, 18 Amalfitano, 21 Mulumbu, 28 Jones, 29 Sessegnon, 38 Berahino

Everton : 24 Howard, 23 Coleman (Stones – 79′ ), 03 Baines , 18 Barry Booked, 06 Jagielka, 15 Distin, 08 Oviedo (McGeady – 80′ ), 16 McCarthy, 17 Lukaku, 11 Mirallas Booked, 21 Osman (Naismith – 89′ ) Pemain pengganti : 01 Robles, 02 Hibbert, 05 Heitinga, 07 McGeady, 14 Naismith, 26 Stones, 27 Vellios

Wasit : Michael Oliver Penonton : 24,184