Agen Bola Piala Dunia Atletico Sejajar Barcelona Dan Madrid

Agen Bola Piala Dunia Atletico Sejajar Barcelona Dan Madrid

Agen Bola Piala Dunia Atletico Sejajar Barcelona Dan Madrid

Agen Bola Piala Dunia Atletico Sejajar Barcelona Dan Madrid – Pemain sayap Atletico Madrid Arda Turan sangat yakin kalau kemampuan timnya bisa bersaing lebih baik lagi di musim ini. Karena itu ia berharap bisa melampaui kesuksesan Barcelona dan rival satu kota Real Madrid hingga akhir musim mendatang. Pemain internasional Turki itu sangat yakin, selain sedang merambah kekuatan di kompetisi La Liga, Atletico juga menjelma menjadi tim yang ditakutkan di kompetisi nomor satu di Eropa, Liga Champions dan semuanya itu tidak luput karena kerja sama tim yang sangat baik. Sejak ditangani oleh Diego Simeone, klub ibukota itu seperti menjelma menjadi salah satu tim yang disegani di Spanyol dan Eropa, di mana mereka mampu mengantongi dua gelar dari masing-masing dalam kurun waktu empat tahun terakhir, dan mengantongi dua gelar Liga Europa, satu dari Copa del Rey dan dua dari ajang Piala Super Eropa.

Agen Bola Piala Dunia Atletico Sejajar Barcelona Dan Madrid – Dan pelatih berkebangsaan Argentina itu bahkan langsung tancap gas sejak awal di musim ini dalam perebutan gelar di kompetisi La Liga, yang biasanya hanya diperebutkan oleh dua tim teratas, Barcelona dan Real Madrid, kini mereka berpeluang untuk menjadi yang terbaik di kompetisi domestik, setelah mengantongi nilai sama dengan Barcelona. Perolehan angka yang sama dengan Barcelona, sekaligus menunjukkan bahwa mereka sangat serius untuk menjadi penantang di musim ini, dan demikian juga dengan peluang di ajang Copa del Rey dan Liga Champions di babak 16 besar, yang akan menghadapi perlawanan tim Serie A yang baru saja ditinggalkan pelatih Max Allegri, AC Milan.

Agen Bola Piala Dunia Atletico Sejajar Barcelona Dan Madrid – Valencia baru saja menjadi korban terakhir yang disingkirkan oleh Atletico Madrid di ajang Copa del Rey, setelah di pertemuan kedua di Vicente Calderon, tim asuhan Juan Antonio Pizzi itu dibuat tidak berdaya dan harus mengakui ketangguhan tuan rumah dengan kekalahan 2-0 dan total agregat 3-1 dan Turan sangat yakin bahwa kapasitas timnya bisa mengamankan langkahnya di kejuaraan tersebut. “Memang benar kami harus bertarung hingga menit-menit akhir pada musim ini, dalam tiga kejuaraan yang berbeda dan keseluruhannya kami masih memiliki peluang yang sangat terbuka (La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions),” ungkap Turan. “Edisi Atletico yang sekarang, sama baiknya dengan Bayern Muenchen, Real Madrid atau Barca. Menjadi pemain sepakbola klub Atletico Madrid menjadi salah satu kebanggaan besar dan mengundang kebahagiaan bagi saya secara pribadi.”

Agen Bola Piala Dunia Atletico Sejajar Barcelona Dan Madrid – Meski demikian gelandang internasional Turki itu tetap membumi dan tidak ingin memandang remeh setiap lawan yang dihadapinya pada musim ini, dan hanya berkonsentrasi dari satu pertandingan ke pertandingan berikut, dan mantra tersebut sepretinya cukup manjur dari seorang Simeone kepada anak-anak asuhannya. “Sejauh ini, kami mampu mengalahkan Valencia dan ini sangat penting. Dan dalam beberapa hari ke depan saya akan mengatakan hal yang sama untuk menghadapi lawan tangguh di La Liga, saat melawan Sevilla,” tambahnya. “Kami hanya diminta untuk memikirkan pertandingan yang ada di depan kami. Karena bagi kami setiap pertandingan adalah seperti partai final, tidak peduli kompetisi yang dijalani. Kami bukan bersikap arogan, tetapi kami jauh lebih rendah hati.”