Agen Bola Piala Dunia Arsene Wenger Menolak Draxler

Agen Bola Piala Dunia Arsene Wenger Menolak Draxler

Agen Bola Piala Dunia Arsene Wenger Menolak Draxler

Agen Bola Piala Dunia Arsene Wenger Menolak Draxler – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui dia tidak mengharapkan untuk membuat penandatanganan besar di bursa transfer ini, setelah tampaknya mengesampingkan langkah untuk gelandang Schalke Julian Draxler. Wenger telah terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan untuk Draxler dalam beberapa pekan terakhir, dengan kesepakatan dilaporkan dekat di dua minggu pertama bursa transfer ini. Namun Wenger tegas dalam keyakinannya bahwa Draxler, 20 tahun, tidak akan bergabung dengan Arsenal bulan ini, menawarkan jawaban “tidak” ketika ditanya tentang hal tersebut. “Kelihatannya sangat tidak mungkin,” adalah respons Wenger ketika ditanya apakah ia akan menandatangani pemain di bursa transfer ini. “Kami berada di 23 Januari hari ini dan kami tidak dekat dengan melakukan apa-apa.”

Agen Bola Piala Dunia Arsene Wenger Menolak Draxler – “Saya merasa sedikit bersalah akan konferensi pers selama jendela transfer dan tidak memiliki satupun untuk diumumkan, tapi saya tidak ingin berbohong. “Kami memiliki [Alex Oxlade] Chamberlain kembali, [Nicklas] Bendtner kembali, [Mikel] Arteta dan [Aaron] Ramsey kembali minggu depan. Kami memiliki skuad yang diperlukan. Secara keseluruhan kami memiliki skuad yang sangat kuat. Jika ada sesuatu yang luar biasa muncul, kami akan melakukannya.” “Karena itu, tidak ada pemain barau yang akan memperkuat dalam jendela saat ini. Mereka akan membeli, tapi dengan membeli, itu tidak berarti bahwa mereka akan memperkuat.” Wenger melanjutkan untuk mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan mempertimbangkan kesepakatan peminjaman bek tengah Thomas Vermaelen di bursa transfer ini, setelah ia dikaitkan dengan proses kepindahan ke West Ham.

Agen Bola Piala Dunia Arsene Wenger Menolak Draxler“Saya siap untuk memperpanjang kontraknya,” katanya tentang situasi Vermaelen, yang saat ini memiliki kesepakatan yang akan berakhir pada akhir musim dan yang tampaknya akan meninggalkan Arsenal setelah kehilangan tempatnya di starting line-up. “Kami ingin Thomas Vermaelen untuk menjadi bahagia dan memiliki jumlah permainan yang layak untuk pemain sekelasnya. Saya sangat menghormati untuk kualitas dan sikapnya. “Kami akan berbicara tentang hal itu. Pada saat ini, kita semua dalam jalur untuk mencapai sesuatu yang terhormat dan pada akhir musim, saya bisa duduk dengan Thomas dan memutuskan apa yang ingin ia lakukan.” Sementara itu Arsene Wenger telah menyatakan keprihatinan atas kepindahan Juan Mata ke Manchester United yang di perkirakan bernilai 37 juta poundsterling, dan mengklaim bahwa Chelsea “tidak mengikuti aturan”.

Agen Bola Piala Dunia Arsene Wenger Menolak Draxler – Wenger yakin waktu kepindahan tersebut memiliki beberapa manfaat bagi Chelsea, dengan semua pesaing mereka masih harus menghadapi Setan Merah yang sekarang akan mendapat dorongan oleh kedatangan Mata. Mengenai kesepakatan tersebut Wenger mengatakan: “Saya terkejut. Juan Mata adalah pemain hebat dan mereka menjual pemain hebat untuk lawan langsung.” “Ini membuka lagi sedikit kesempatan bursa transfer ini karena Chelsea telah bermain dua kali melawan Man United. Mereka tidak bermain melawan mereka lagi.” “Mereka bisa menjual pekan lalu [sebelum pertandingan United di Stamford Bridge]. Jika anda ingin bersikap fair, yang seharusnya tidak terjadi. Anda ingin bahwa setiap orang pada tingkat yang sama. Chelsea tidak melakukan aturan. Mungkin aturan harus disesuaikan dengan sikap yang lebih adil.”