Agen Bola Pellegrini Menyanjung soal kehebatan Yaya Toure

Pellegrini Menyanjung soal kehebatan Yaya Toure

Pellegrini Menyanjung soal kehebatan Yaya Toure

Agen Bola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini telah memperingatkan bahwa lokomotif lini tengahnya, Yaya Toure memiliki potensi untuk meningkat lebih jauh. Yaya Toure telah membuat awal yang bagus pada musim ini. Pemain itu mencetak 5 buah gol sejauh ini dan pergerakan yang dominan sebagai jantung lini tengah dari Manchester City. Pemain internasional Pantai Gading itu secara luar biasa menutup pergerakan dari Marouane Fellaini dan Michael Carrick pada pertandingan derby melawan Manchester United, dimana pertandingan itu City sukses menghempaskan tamunya tersebut dengan skor 4 – 1.

Yaya Toure kemudian melanjutkan tren positifnya dengan mencetak gol lewat tendangan bebas ke gawang Wigan pada pertandingan piala Capital One dimana Manchester City sukses menyarangkan 5 gol ke gawang Wigan. “Dia adalah pemain yang sangat baik.” Pellegrini mengatakan, “Jika ia menambahkan gol dari tendangan bebas dan dia mencetak gol lagi pada hari Minggu, itu sangat penting. Seorang pemain selalu dapat meningkatkan lebih performanya dan Yaya sedang mencoba untuk melakukan itu. “

Yaya Toure sendiri selalu tampil bagus dalam setiap kesempatannya untuk membela Manchester City. Pada musim lalu, ia sukses mencatatkan 9 gol dan gol dari tendangan bebas itu sendiri merupakan kemampuannya yang terus diasahnya. Terbukti dari 5 gol pada musim ini, 3 gol tercipta dari tendangan bebas dimana kiper Newcastle, Hull dan WIgan sudah merasakan bagaimana susahnya menghadang tendangan bebas dari saudara Kolo Toure tersebut.

Pellegrini mengakui bahwa Toure telah membuat upaya untuk meningkatkan nya kemampuan tendangan bebasnya. Kolo Toure merupakan pemain yang paling terakhir meninggalkan lapangan latihan karena ingin menyempurnakan teknik tendangan bebasnya. “Kami selalu berlatih, ‘Pellegrini mengatakan,’ Yaya tetap normal dalam menendang setelah kami menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Ia berada dalam momen yang sangat baik. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi tim. ” Pellegrini sangat bersemangat setelah menyaksikan dua belas gol yang dilesakkan oleh para pemain pemain City  dalam tiga pertandingan selama tujuh hari terakhir, dengan kemenangan 3-0 atas Plzen di Liga Champions yang diikuti oleh kemengan 4-1 atas Manchester United dan 5-0 menang atas Wigan.

City banyak memiliki pemain pemain yang punya insting pembunuh di depan gawang, dengan enam pencetak gol yang berbeda dalam seminggu terakhir, dan meskipun Pellegrini membuat sepuluh perubahan pada tim yang mengalahkan Manchester United, pihaknya mempertahankan tingkat kinerja yang tinggi untuk mengalahkan Wigan di Capital One Cup dimana pemain yang didatangakan dengan harga 23 juta pound, Stevan Jovetic mencetak dua gol pada debut di kandang Manchester City tersebut. Manajer asal Chili itu menambahkan: “gol sangat penting. Saya berbicara dengan para pemain sebelum kami mulai dan mengatakan kepada mereka bahwa kita harus selalu bermain dengan cara yang sama.

“Kita bisa mengubah nama tapi bagi saya, itu sangat penting untuk melihat tim yang sama yang kita lihat pada hari Minggu melawan Manchester United. Kami harus bermain dengan filosofi yang sama dan dengan kinerja tinggi. “Saya pikir itu sangat penting bagi Stevan juga. Dia tidak bermain karena ia telah memiliki beberapa masalah fisik tetapi dia telah bekerja keras selama dua minggu terakhir. “Aku yakin dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami. Dia benar-benar bermain baik di babak kedua. Saya sangat senang dengan dia.” Agen Bola