Agen Bola Giroud Sama Dengan Lewandowski

Giroud Sama Dengan Lewandowski

Giroud Sama Dengan Lewandowski

Agen Bola – Arsenal menghabiskan sebagian besar musim panas mencari striker Eropa dengan kemampuan kelas tinggi, tetapi dua bulan pertama musim ini telah membuktikan bahwa mereka sudah mempunyai satu. Olivier Giroud telah menjadi salah satu pemain paling mengesankan untuk The Gunners selama awal musim, dan tadi malam ia menemukan dirinya dalam perbandingan dengan Robert Lewandowski, salah satu striker paling didambakan di dunia. Lewandowski mungkin mencetak gol penentu dalam kemenangan 2-1 Borussia Dortmund di Stadion Emirates namun, ketika menganalisis kontribusi yang diberikannya, jelas bahwa Giroud sama baiknya. Dia mencetak gol bagi Arsenal, yang mungkin tugasnya sederhana dengan melakukan tendangan voli ke gawang dari dua meter sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Kehadiran Giroud telah menciptakan gol, meskipun tetap menderita kekalahan dari Dortmund. Mencoba untuk menyelesaikan umpan silang dari Bacary Sagna, pemain berusia 27 tahun itu mampu mendapatkan kesempatan untuk membobol gawang Dortmund. Hal yang menyebabkan bek tengah Dortmund, Neven Subotic, dan kiper Roman Weidenfeller panik. Bahkan dalam tim yang memiliki pertahanan terkuat, pemain seperti Giroud dapat memberikan kepanikan yang serius. Meskipun pemain asal Prancis tidak begitu mengesankan pada musim pertamanya di Inggris, ia terlihat lebih terarah dan mengancam sejauh musim ini. Bermain menyerang setajam sebelumnya, sementara ia juga belajar untuk membuat sebagian besar kekuatan fisiknya.

Bahkan ketika Dortmund berada di atas pada babak pertama dan Giroud melihat sedikit bola, dia selalu membuat serangan yang kreatif, dan kontribusi yang berguna ketika dia menerimanya. Mats Hummels dianggap sebagai salah satu bek tengah yang paling mahir di Eropa tetapi dia tidak akan menikmati duel dengan Giroud . Giroud bahkan tampaknya telah mengembangkan kecepatan tahun ini. Itu karena melihat dia mengalahkan pemain dengan kecepatan di musim lalu , sedangkan di sini, ia sering dijatuhkan oleh lawan-lawannya. Giroud melakukan pertandingan lebih baik daripada Lewandowski.

Tegas : Lewandowski merayakan kemenangan melawan Arsenal. Lewandowski tahu bagaimana mempengaruhi permainan bahkan ketika ada beberapa peluang untuk melakukannya. Per Mertesacker melakukan tugasnya dengan sangat baik namun Lewandowski masih berhasil mencetak gol yang kedua sebagai penentu kemenangan. Ketika Marco Reus membawa bola dan direbut Aaron Ramsey di tepi area penalti Arsenal, Lewandowski mampu mengambil kembali bola lepas itu dan memberikan umpan kepada Henrikh Mkhitaryan, yang membuat Dortmund memimpin lebih dulu.

Kemudian , tendangan voli dari umpan silang Kevin Grosskreutz mampu dituntaskan dengan baik oleh Lewandowski menjadi gol. Lewandowski mungkin juga telah beruntung karena tidak diusir dari lapangan setelah melanggar Laurent Koscielny. Namun tidak ada alasan mengapa Giroud tidak bisa melakukan hal yang sama. Ini adalah gol ketujuh dan kita dapat berharap banyak lagi. Kontrak Lewandowski akan berakhir pada akhir musim ini, dan ia cenderung untuk bergabung dengan Bayern Munich. Agen Bola