Agen Bola Barcelona Tidak Membayarnya Selama derita Penyakit

Barcelona Tidak Membayarnya Selama Menderita Penyakit

Barcelona Tidak Membayarnya Selama Menderita Penyakit

Agen Bola – Mantan bek FC Barcelona Eric Abidal telah mengungkapkan bahwa Barcelona tidak membayar dia selama menderita penyakitnya. Setelah menghabiskan enam tahun yang sukses di Camp Nou Barcelona, karir Abidal datang dengan akhir yang agak mengecewakan karena klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Pemain asal Prancis pindah dan bergabung dengan Monaco pada bursa transfer musim panas. Itu adalah keputusan emosional untuk pemain berusia 33 tahun, yang memperoleh status heroik dari para penggemar untuk ketabahan hati dan melawan penyakit setelah menjalani transplantasi hati akibat tumor.

Eric Abidal, dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe, kini telah mengungkapkan kekecewaannya bagaimana karirnya di Barcelona berakhir. Dia mengatakan bahwa pernyataan klub, yang mempertanyakan kemampuannya sebagai pesepakbola untuk bermain di tingkat atas membuat sulit baginya untuk melanjutkan karirnya bermain. Namun pemain asal Prancis telah menghargai kepercayaan Monaco yang akan membantu dirinya untuk mendapatkan kembali bentuk permainan terbaiknya. Abidal juga mengatakan bahwa Barcelona tidak membayar dia selama menderita penyakitnya dalam pernyataan yang mengejutkan.

“Masalahnya adalah bahwa kontrak saya akan segera berakhir. Dalam hal ini, baik itu diperbarui atau itu berakhir. Aku sudah siap untuk keduanya. Itu sulit untuk menerima tetapi Anda tidak memiliki pilihan. Petualangan dengan Barcelona berakhir, tapi aku sangat senang dengan memulai satu sama lain dengan Monaco. “Hal yang sulit untuk dipahami adalah Barcelona mengatakan selama konferensi pers terakhir saya. Dengan mengatakan bahwa itu adalah pilihan yang profesional, itu membuat keraguan klub lain . “Itu bahkan bukan masalah uang. Buktinya adalah bahwa selama saya sakit, klub tidak membayar saya. Sekarang aku beruntung memiliki kepercayaan dari pelatih dan presiden Monaco. Bersama mereka, semuanya baik-baik saja. Tapi itu benar bahwa ada suatu masa ketika aku meragukan diriku sendiri “-. Kata Mantan bek Barcelona.

Abidal juga bersikeras bahwa jika Pep Guardiola masih memimpin di klub, akan ada kemungkinan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Barcelona karena mantan manajer menghargai dia sebagai pemain dan masih berhubungan dengan dia. “Dia seseorang yang sangat menghargai saya dan aku masih berhubungan dengannya. Dia adalah pelatih yang hebat. Dialah yang memberi kesempatan untuk saya. Jika dia masih di sana, saya mungkin terus [dengan Barcelona] “-. Abidal menambahkan. Abidal telah membuat awal yang baik untuk keduakalinya di Monaco. Klub dengan pengeluaran terbesar saat ini di dalam tabel Ligue 1 telah membuat awal kompetisi yang belum terkalahkan dan Abidal telah memulai pada pertandingan ke empat di liga. Jelas bahwa pemain internasional Prancis itu telah kembali bugar secara penuh dan juga diharapkan untuk berperan dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Perancis melawan Georgia. Agen Bola