Agen Bola Arsenal Pantang Menyerah Untuk Suarez

Arsenal Pantang Menyerah Untuk Suarez

Arsenal Pantang Menyerah Untuk Suarez

Agen Bola – Arsenal diberitakan sangat menginginkan Luis Suarez, striker Uruguay yang kini bermain bersama Liverpool. Kabar terakhir arsenal kembali melayangkan tawaran kembali kepada striker yang pernah bermain bersama Ajax tersebut.
Arsenal sebenarnya perlu pemain yang bukan hanya sebagai striker, tapi pemain yang bisa menjadi titik fokus dari tim Arsenal dan seseorang dengan tinggi badan untuk menyerang beberapa ketakutan menjadi lawan mereka.

Olivier Giroud telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan selama setahun terakhir tapi Wenger telah mengetahui selama ini bahwa dia perlu menambah striker kualitas kelas dunia asli untuk meyakinkan pendukungnya – dan mungkin bahkan pemain sendiri – bahwa Arsenal tetap pesaing serius. Suárez akan diminta untuk bermain sebagai orang yang terjauh ke depan dalam formasi 4-2-3-1 Arsenal. Dalam sistem itu, sangat penting bahwa striker tidak hanya finisher yang baik, tetapi juga mahir membawa orang lain ke dalam bermain. Relatif kurangnya luis  Suárez  adalah tentang kehadiran fisik dan udara mungkin menjadi perhatian namun Wenger akan mencatat bagaimana ia menciptakan peluang  serta skor untuk Liverpool.

Prioritas lainnya adalah Arsenal untuk menandatangani seseorang di prima mutlak karirnya yang akan membuat dampak langsung. Dalam hal itu, pengalaman dari tiga musim sebelumnya Suárez di Liga Premier membuatnya menjadi taruhan yang aman dalam apa adalah tahun terakhir kontrak Wenger saat ini. Arsenal Arsene Wenger yakin Luis Suarez akan menjadi pengganti sempurna untuk Robin van Persie Ini adalah tahun sejak Robin van Persie dijual ke Manchester United, tapi, di Luis Suárez, Arsene Wenger berharap telah mendarat pengganti mimpinya. Sementara itu striker asal jerman ,Lukas Podolski telah mengatakan kepada rekan-rekannya untuk tidak khawatir tentang potensi pemain baru – dan fokus kepada permainan mereka sendiri dengan benar. Striker Arsenal itu menolak berbicara tentang kemungkinan kedatangan Luis Suarez atau Gonzalo Higuain – meskipun mereka bisa datang untuk menggantikannya.

Podolski mengatakan: “Saya tidak takut tentang nama-nama besar karena mereka juga akan membantu tim dan akan membantu saya ketika kami bermain bersama. Setiap musim panas adalah sama. Pemain ada yang datang dan  pemain ada yang meninggalkan. “Saya selalu senang bermain dengan yang terbaik di dunia. “Tapi itu bukan tentang apa yang baik bagi saya, ini tentang meningkatkan seluruh tim.” Berbicara menjelang pertandingan persahabatan dengan Urawa Reds di Jepang, Pod menambahkan: “Anda memiliki kompetisi di setiap klub besar, terutama salah satunya Arsenal. Ketika semua pemain fit ada persaingan besar di sini. ” Tentang Gonzalo Higuain, Arsenal kemungkinan akan kehilangan pemain ini, karena Napoli, sebagai klub yang berminat kepada Striker Real Madrid ini berani untuk membayarkan uang sebesar 30 juta poundsterling, jumlah uang yang diminta oleh pihak Real Madrid. Agen Bola