15 Pemain Belum Tanda Tangan Kontrak Dengan Persib

15 Pemain Belum Tanda Tangan Kontrak Dengan Persib

15 Pemain Belum Tanda Tangan Kontrak Dengan Persib

Setelah lima pemain yang menandatangani klausul kontrak resmi pada hari Jumat tanggal 22 November 2013. Yang mana PT Persib Bandung Bermartabat saat ini akan segera mengejar adanya tanda tangan dari para pemain lainya yang nantinya akan dapat memperkuat adanya Persib Bandung pada saat musim kompetisi ISL pada 2014/2015 yang akan datang. Untuk sisanya yaitu 15 pemain orang yang mana belum melakukan tanda tangan kontrak. Tanda tangan ini nantinya akan dilakukan di Ciamis. Djajang Nurdaman selaku pelatih dari Persib Bandung mengatakan bahwa setelah nantinya mendapat kepastian incaranya, dia nantinya akan dapat berada dalam posisi yang sangat tenang. Ia mengaku akan akan merasa lebih tenang jika telah mendapatkan kepastian dari para pemain incaranya, sehingga nantinya akan segera latihan dalam waktu dekat ini.

Sementara ini nantinya Persib telah memiliki 20 orang pemain,jumlah tersebut nantinya akan dapat memenuhi adanya target dari Djajang Nurdjaman untuk dapat mengisi adanya skuad sebanyak 25 orang pemain. Persib nantinya juga akan mencari pemain asing yang nantinya akan mengisi kekosongan  di lini belakang. Diberitakan yang sebelumnya yang mana lima pemain yang mana dipastikan akan dapat bergabung dalam menjadi bagian dalam skuad resmi Persib telah menandatangani klausul dalam sebuah kontrak resmi yang nantinya akan dilakukan di Graha Persib pada hari jumat kemarin. Kelima pemain ini nantinya akan menjadi symbol akan terbentuknya skuad dari Persib secara lebih baik lagi dan juga sangat mengagumkan.

Memang dalam keinginan pihak manajer dari Persib Bandung mengaku akan tanda tangan ini akan dilakukan secara bersamaan juga tapi hanya beberapa orang dahulu sebagai simbolis saja. Manajer dari Persib juga menambahkan bahwa kontrak pemain yang lainya nantinya akan diberikan pada hari Senin yang akan datang nantinya. Hal ini tentu saja sudah sesuai dengan apa yang telah disepakati oleh pihak yang ada dalam manajemen dari Persib. Jika para pemain nantinya akan selesai untuk memperkuat dari Timnas maka mereka akan segera kembali ke Persib untuk memperkuat skuad dari Persib.

Para pemain yang sudah menjadi pemain dari Persib nantinya akan selesai membela Timnas pada hari Senin yang akan datang, mereka akan langung menandatangani kontrak itu sebelum mereka nantinya berangkat ke Ciamis untuk melakukan pemusatan Pelatihan. Manajer dari Persib Bandung juga mengatakan bahwa pemain ini nantinya akan dikontrak selama dua tahun lamanya.Namun juga ada yang selama satu tahun juga. Ada dua pemain yang memang dipastikan bermain dengan Persib selama dua tahun yaitu Ferdinand dan juga M.Taufik namun juga tak menutup kemungkinan nantinya para pemain yang lain juga akan bisa dikontrak selama dua tahun juga.